Pages

selalu maju

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Senin, 04 Oktober 2010

certa tentang dunia karate

istrator
Kirim Cetak PDF
livre essentiel karate shotokan Sebagian besar Shotokan Karate - DO

Tiga tahun setelah rilis publikasi asli, penulis, Stephane Fauchard, telah kembali bekerja dan menawarkan kami edisi baru, lebih kaya dan lebih berwarna.

Membaca dan menonton
Pada awalnya para pihak dan teknik kumite telah berubah sedikit. Namun, kami cukup cepat menyadari bahwa foto-foto itu Retouched. Dengan demikian, banyak rincian tentang posisi tangan atau kaki terlihat pada pandangan pertama. Buku ini tidak hanya membaca tetapi juga untuk menonton. Jumlah informasi dalam beberapa 1200 gambar di dalamnya.

Lebih bunkai (aplikasi dengan mitra)
Bagian tengah dari buku berurusan dengan katas dan bunkai telah berubah secara signifikan. Untuk memindahkan dengan mudah dalam buku ini, kata yang lain, atau untuk mencari bunkai tertentu, penulis telah ditetapkan warna. Dia menemukan dirinya di tepi halaman dengan nama kata itu. Ide ini sederhana namun efektif Anda tidak harus melalui daftar isi untuk menemukan halaman dari kata yang diberikan.
Adapun isi buku ini, perubahan terjadi terutama pada tingkat bunkai. Stéphane Fauchard menawarkan dan kadang-kadang bahkan dua bunkai untuk setiap urutan kata. Bukunya adalah salah satu yang paling komprehensif pada subjek.

Sebuah buku dan DVD
Seperti edisi sebelumnya, Inti dari Shotokan Karate menjadi lebih dan lebih sebagai referensi bagi siapa saja yang ingin mempersiapkan dengan derajat maksimum keberhasilan sampai dan pertama. Dan icing pada kue, penulis mengumumkan rilis dekat sebuah pendamping DVD yang berisi semua kata, semua teknik, semua bunkai (dan lebih) yang terkandung dalam buku ini. DVD ini juga mencakup banyak bentuk konvensional kumite (sekitar 80 kasus) dan sebuah bab pada poin-poin penting (Kyusho) dan bagaimana untuk mengalahkan mereka! Kami akan mengembalikan DVD di artikel yang akan datang.
Edisi: Edisi Budo,
Harga: 25.00 € segera tersedia
Pengarang: Fauchard Stéphane
livre essentiel karate shotokan couverturelivre essentiel karate shotokan page

Buku esensi dari karate-do

Kirim Cetak PDF
Inti dari karate-do Shigeru Egami Budo Penerbitan saja merilis sebuah buku baru dalam koleksi mereka karate: Inti dari karate-do, apa yang menyembunyikan teknis ... oleh Shigeru Egami

Bela diri Ulasan Buku

Kirim Cetak PDF
Livre chroniques martiales Martial Tawarikh

Semua orang tahu Henry Plée, marga hanya 10 Prancis? Pelopor karate, dibuka pada tahun 1953 di rumahnya di Paris, rue de la Montagne Sainte Genevieve, dojo karate pertama di Eropa. Budoka dicapai, ia juga berlatih judo, aikido, tinju, Perancis, tebu ...
Selama bertahun-tahun, ia dibawa ke Paris Jepang pertama karate: guru Oshima, Murakami, Kase, Tokitsu ...
Henry Plée adalah bagian dari sejarah seni bela diri.
300 Reviews

Tapi Henry Plée juga dikenal karena tulisannya tentang kelangsungan hidup seni bela diri karate dan memerangi. Buku ini adalah kompilasi.
Anda (kembali) menemukan wawancara diberikan selama 35 tahun terakhir. Tapi seperti judulnya, buku ini adalah pilihan kolom terbaik yang menguasai telah dimuat di majalah Karate Bushido. Bahwa pilihan ini harus sulit.
Kolom yang dikelompokkan berdasarkan tema. Disajikan dengan baik, memberikan visi yang lebih sintetik pemikiran penulis. Ketika Anda membaca, Anda menemukan banyak informasi dan anekdot terhadap seni bela diri yang otentik. Hal ini terutama baik digambarkan oleh gambar-gambar Marol.
Peringatan, buku ini adalah abadi! Tergantung pada tingkat Anda di bela diri karate, membaca masing-masing berbeda dan membawa pelajaran yang berbeda. Oleh karena itu disarankan untuk tidak melupakan pada rak, melainkan meninggalkan berbaring sekitar, dan kembali secara teratur.
Editor Penasihat: Untuk mengkonsumsi tanpa moderasi! Sebuah klasik buku-buku tentang seni bela diri. Sebuah gagasan yang bagus hadiah.
Judul: Bela Diri Tawarikh
Author: Henry LEEP
ISBN: 2-908580-80-2 (EAN 9782908580808)
15 x 24 cm - 528 halaman - softcover - softcover
by ryan samarati

0 komentar:

Posting Komentar