Pages

selalu maju

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Rabu, 06 Oktober 2010

jurus ampuh dalam mengalakan lawan

Sampai saat ini begitu banyak jurus-jurus dalam internet marketing yang digunakan oleh banyak orang untuk mempromosikan atau memarketingkan produk mereka di internet. Mereka layaknya belajar di perguruan silat di sebuah pengunungan yang dingin nan sunyi, belajar begitu banyak langkah demi langkah, tingkatan dalam tangkisan, 7 jenis tendangan , dan begitu banyak gerakan tangan yang harus di pelajari.
Lalu Anda harus di latih lagi, semua pengetahuan Anda dalam sebuah ujian atau apapun ritual tersebut, sampai hapal benar bagaimana langkah dalam melakukan tendangan ala perguruan kungfu tersebut, bagaimana aturan nafasnya dan tatapan mata yang bisa melihat tingkat keberanian dari lawan musuhnya. Dan setelah Anda lulus anda akan turun gunung dan kembali ke kota. And guess what ? when have enemies or threat ? apa yang akan dilakukan oleh sang pendekar ini , entah mati di keroyok karena bingung mo pake jurus yang mana dulu, karena pertimbangan semua jurus akan efektif (kelamaan mikir) or brantem ala preman langsung dorong orang dan guling-gulingan tonjok2an.. :D :D :D , silahkan tertawa tapi itulah realita yang terjadi di dunia internet marketing.
Dimana setiap orang berlomba-lomba belajar tentang bagaimana memarketingkan produk dan jasa mereka melalui internet, dan terus berlatih hingga sedetail mungkin , bahkan kalo ada ujiannya pada bisa dapet 100. Mereka belajar semua jurus, dari SEO , PPC , Forum Marketing bagaimana membuat postingan yang bagus, signature yang bikin orang mau klik , dll , banner advertising ,Fusion Marketing, Article Marketing bla bla and the list goes on sampai mereka lupa bahwa mereka hidup di dunia nyata bukan di depan komputer doank , dan belajar semua jurus sampe ke detail-detailnya, terus pengen tau dari cara yang bener memarketingkan produk melalui search engine, hingga cara yang ga bener pun di pelajari (baca : blackhat) , dari cara yang masuk kedalam kapasitas Anda di dunia online, hingga di luar kapasitas (baca : diluar budget n time management).
Nah setelah mereka “turun gunung” , apa yang mereka lakukan ? Yap, tepat seperti pendekar tersebut.. Entah mati ketinggalan oleh website lain, karena bingung mo pake jurus apa. akhirnya waktu habis buat mikir, abis selesai mikir, mencoba membagi waktu menggunakan semua jurus (dan tentunya mengurangi efektivitas karena waktu yang terbatas dalam menggunakan) , dan selesai dengan rasa putus asa, merasa bahwa tidak efektif jurus yang digunakan. Lalu mulai balik menghujat sumber darimana mereka belajar, menganggap bahwa ilmu mereka tidak efektif dan berjalan dengan baik ?@#$%^*(? .. Pernahkah Anda merasa seperti ini ? jika pernah , SADAARRR WOOIIII…. !!!!
Dalam sebuah pertarungan beladiri Ultimate Fighting Championship (UFC) , dicari bela diri dari cabang apa sih yang paling unggul , entah itu karate, taekwondo, atau perguruan di pucuk gunung yang diceritakan tadi, ju jitsu, dll. Semua orang dari cabang tersebut dipertarungkan untuk mengetahui jurus apa yang sebenarnya paling efektif di dunia bela diri. Dan ternyata dalam berbagai pertandingan , ditemukan bahwa jurus yang sangat sederhana selalu memenangkan pertandingan, yakni :
Jurus yang mengandalkan speed dan power. Memukul dengan cepat dan kuat hingga lawan langsung KO di ronde-ronde awal , atau memiliki teknik kuncian yang sangat mematikan dan memiliki daya tahan yang kuat.
Oleh karena itu, dalam bisnis internet ini, dalam melakukan usaha marketing produk/jasa anda di internet. Selalu cari yang sederhana dan terbukti berhasil. percuma Anda belajar begitu banyak jurus hingga detail-detailnya , tapi sekali masuk ring ditinju lawan langsung tepar dan KO. Kunci untuk menghindari hal tersebut adalah teruslah mencari cara marketing yang simple dan it works ! , dan terus menerus diulang , sehingga speed dan power dari cara marketing tersebut menjadi jauh lebih advance dari orang-orang di sekitar Anda.

Percuma belajar begitu banyak jurus, lebih baik Anda fokus kepada 1 usaha marketing yang simple dan terbukti berhasil walaupun kecil, dan teruslah mengulangi usaha marketing tersebut , sehingga semakin hari Anda semakin cepat dan semakin dahsyat. Dan tentunya hasil yang didapatkan makin hari makin besar juga. Maka inilah yang saya sebut sebagai Jurus Terampuh dalam Internet Marketing , apapun jurusnya fokus pada 1 hal tersebut dan latih secara terus menerus.
Ingat 1 hal ini : setiap orang seharusnya fokus kepada 1 hal yang mereka kerjakan, jika Anda ingin 2 sumber traffic maka cobalah untuk menghire 1 orang lagi untuk memfokuskan benar-benar pada sumber traffic tersebut. Jika hari ini anda bisa bilang bahwa anda bisa memanage 3 sumber traffic, misalkan dari seo, ppc dan article marketing. Cobalah jujur kepada diri Anda sendiri , bukankah dari 3 hal tersebut seharusnya masih bisa di maksimalkan lebih dari yang ada sekarang, hanya saja anda menutup mata dan tidak mau tau , atau bahkan tidak mengerti bahwa sebenarnya yang anda lakukan saat ini belum maksimal. Karena Anda terlalu sibuk dengan urusan 2 sumber traffic lainnya.
Dan bantahan lainnya yang masuk adalah : jika sumber traffic yang 1 ini tiba-tiba ada masalah, maka tidak ada makan siang donk ? hi guys, jika Anda benar-benar mendalami 1 jenis traffic saja . Bahkan google dancing , ataupun ada ancang-ancang google ganti algoritma pun seharusnya anda bisa tau lebih dahulu dibandingkan orang lain, dan anda memiliki lebih banyak waktu untuk menyikapi hal tersebut, karena memang itu fokus Anda.
So, jadilah pendekar dengan 1 jurus saja, ulangi sehingga semakin cepat dan ampuh untuk menghajar lawan-lawan anda di dunia persilatan internet marketing.. Salam CIiiiiaaAAAtttTTT !!!!
Ingin teman Anda mendapatkan manfaat juga? Klik disini untuk membagikannya di facebook milik Anda

0 komentar:

Posting Komentar